Miyabi Peringkat 1 di Indonesia


MiyabiPamela Anderson

Indonesia menempati peringkat ketiga di dunia untuk pengakses situs pornografi. Bintang porno yang paling banyak dicari di negeri ini adalah Miyabi.

“Indonesia terus mengalami peningkatan sebagai pengakses situs porno internet. Berdasarkan internet pornography statistic, Indonesia menempati peringkat ketujuh dunia. Kondisi ini terus meningkat menjadi peringkat kelima pada 2007 dan menjadi yang ketiga pada 2009,” ujar surveyor internet Pery Umar Farouk.

Pery menyampaikan hal itu sebagai ahli dari pemerintah dalam sidang uji materi UU 44/2008 tentang Pornografi di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2009).

Pengakses terbanyak situs porno, imbuh Pery, adalah daerah yang merupakan konsentrasi mahasiswa.

“Seperti Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta. Untuk tokoh-tokoh yang banyak diakses, Miyabi menempati peringkat satu selama 5 tahun berturut-turut sejak 2004. Sedangkan figur kedua aktris Hollywood Pamela Anderson,” ungkap Pery.

Uji materi UU Pornografi ini diajukan oleh kumpulan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) antara lain Gerakan Integrasi Nasional, Perserikatan Solidaritas Perempuan dan Majelis Adat Minahasa.  Mereka menilai Pasal 1 angka 1, Pasal 4 ayat 1, Pasal 10, Pasal 20, Pasal 23 bertentangan dengan UUD 1945.

Source : detik.com

Iklan
Published in: on Oktober 8, 2009 at 9:43 am  Comments (16)  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ningkelle.wordpress.com/2009/10/08/miyabi-peringkat-1-di-indonesia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

16 KomentarTinggalkan komentar

  1. fuckin’ lei, fuckin’ lei

  2. ada yg mau sex ama aq.email aq ya
    faisal_160383@yahoo.com

  3. kurang seksi miyabinya

  4. MIYABI AND PAMELA ANDERSON NEGATIF SEXY ,,,,

  5. BOLEH JUGA

  6. hot

  7. walah2 klo gini indo bisa rusak.tp g pa2 buat xang dah kawin

  8. wah….aq ngefans skli sma miyabi.mnrutku dia itu menginspirasi semua orang

  9. miyabi nya mau ga y ngesex sm sy??? 😕

  10. miyabi2 ngentot ma km psti enak bgt,,ndak apa2 wlwpun
    punyamu dah ancur kyk gtu aq bttp mau kok..

  11. are you look sexy……………………..
    i love your pose………………..

  12. hah sexsi bgt sich

  13. yg mau g kt ewean

  14. Kalo Miyabi ketemu aku pasti kesengsem, habis aku handsome sih.
    arjo.njenggirat@gmail.com

  15. miyabi hot banget

  16. miyabi emang hot, gue sangat ke semsem juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: