Nge-Bot di PW? Why Not..!!


Pusing mikirin EXP (experience) di PW Indonesia ? Level ga’ naik-naik ? Gold abis..? ga usah sedih, kali ini saya akan bersharing ria gimana caranya nge-Bot di PW, alias hunting otomatis.

Langkah-langkah nya :

1. download filenya di sini trus ekstrak, double click file 8ff5c112ecc3054ff0f0049fcffdcc0d (Application), sehingga muncul seperti gambar ini:

bot

2. Reset Monster yang ter-save di aplikasi dan siap-siap mengganti dengan monster anda.

bot

3. Setting Skill, ini tergantung bagaimana anda mengatur skill anda, dan skill apa aja yang ingin anda gunakan.

bot

Setelah memasukkan skill anda, jangan lupa untuk meng-klik save.

4. Setting Pot, Sesuaikan dengan urutan letak Pot HP/MP

bot

Jangan lupa klik save klo sudah selesai.

5. Setting Paket, sesuaikan dengan Job anda masing-masing.

bot

Jangan lupa klik save (lagi).

6. Set Monster, setelah anda me-klik opsi Set Monster (lihat gambar 1) silahkan buka Element Client (PW) anda, klik monster yang akan anda “bunuh” sambil menekan F11 sampai mencapai jumlah 9 monster (lihat gambar 2), Klo sudah mencapai 9 monster tekan F10 untuk men-save monster (lihat gambar 3).

Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 3

7. Tekan F9 untuk menjalankan/memulai aktifitas nge-Bot.

8. Complete, 😀

NB:

1.Tidak bisa melakukan aktifitas lain di PC anda selagi anda menjalankan aplikasi Bot.

2. Klo blom ngerti “tinggalkan komeng comment”

3.Jangan sampai ketahuan GM (Game Master)

Update Versi 112

[Perfect_World_Base_Address_In_Decimal]
Application_Title=Element Client
Base_Address=10229012
[DecimalOffset]
Target_OffSet=2808
HP_OffSet=1132
MaxHP_OffSet=1188
MP_OffSet=1136
MaxMP_OffSet=1192

6 tanggapan untuk “Nge-Bot di PW? Why Not..!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s