Halloween = Anti Kristen

HalloweenVatikan menyebut Halloween yang dirayakan tiap 31 Oktober malam sebagai bentuk kegiatan anti-kristen. Sebuah artikel di koran resmi Vatikan, L’Osservatore Romano mengatakan ‘Halloween bagian dari okultisme dan jelas anti-kristen’.

“Para orang tua harus menyadari ini dan lebih baik mengadakan pesta yang bermanfaat dan elok ketimbang teror, ketakutan dan kematian,” kata Bapak Canals, anggota komisi Spanyol bidang peribadatan dalam koran tersebut, seperti dikutip Telegraph.co.uk, Jumat (31/10/2009).

Gereja Katholik terus melawan popularitas Halloween dalam beberapa tahun belakangan ini. Tahun lalu, sebuah koran yang di bawah Keuskupan Italia, Avvenire, menyerukan boikot terhadap ‘Liburan Setan’.

Halloween disebut sebagai ‘perayaan horor berbahaya dan mengerikan’ yang dapat mendorong seseorang melakukan ‘kekejaman (setan) sektarian tanpa segan’.

Awal minggu ini Gereja Katholik di Spanyol juga mengecam perkembangan popularitas Halloween. Gereja menilai Halloween telah mengancam dan mengalihkan perayaan ‘Pesta Orang Kudus’.

Uskup Siguenza-Guadalajara, Jose Sanchez, mengatakan ada ketakutan Halloween dapat menggantikan kebiasaan ketaatan kepada orang kudus dengan berdoa untuk kematian.

Source : detik.com

Iklan

Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto

Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto

Markas Besar Polri resmi menahan dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah, hari ini, Kamis 29 Oktober 2009.

Terlepas dari apakah Bersalah atau Tidak kita yang berada diluar Sistem mungkin merasa terganggu dengan kejadian demi kejadian yang menimpa Chandra dan Bibit, Bukan tidak mungkin kasus semacam ini seperti gunung ES, sesungguhnya mungkin banyak Chandra dan Bibit yang lain yang juga mengalami nasib yang sama.

Kita belum berani mengatakan yang itu salah dan yang ini salah, tapi sebagai anak bangsa yang Mencitai Negeri ini, fakta membuktikan Bahwa Institusi Polri dan Kejaksaan Agung telah gagal mewujudkan cita-cita negara kita yang bebas dari Korupsi dan Kolusi. Makanya atas inisiatif Kepala Negara Beberapa waktu yang lalu maka telah lahir harapan pada KPK. Tapi kini Sinar itu berlahan redup karena kasus yang menimpa lembaga KPK.

Sebagai anak bangsa kami mencitai KPK, untuk itu mari kita dukung Chandara dan Bibit dalam Grup ini. Kita namakan Gerakan Satu Juta Facebookers Dukung Chandra dan Bibit.

Ayo kirim semua teman-teman kita, kejar target 1.000.000 Facebooker.

Join Group : Facebook.com

Perlakuan Terhadap Pemberantas Korupsi

ANTASARITerdakwa mantan Ketua KPK Antasari Azhar kembali melampiaskan kekesalannya terhadap perlakuan jaksa di persidangan. Kali ini Antasari kesal karena merasa didorong oleh jaksa saat hendak keluar dari ruang persidangan.

“Jaksa jangan dorong-dorong dong!” bentak Antasari sambil mengarahkan pandangannya ke arah jaksa yang hendak membawanya ke luar ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (29/10/2009).

Mendengar bentakan Antasari tersebut, sekitar 4 jaksa yang berdiri mengelilingi terdakwa kasus dugaan pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen itu terdiam. “Saya sudah tahu jalannya,” imbuh Antasari.

Peristiwa itu terjadi di dekat pintu keluar ruang sidang Oemar Seno Adji. Saat mau keluar, Antasari sempat berhenti untuk diwawancara wartawan namun akhirnya wawancara batal dilakukan.

Pekan lalu pria berkumis tebal ini juga kesal terhadap perlakuan jaksa karena sebelum sidang dimulai Antasari sudah dibawa masuk ke ruang persidangan. Antasari lalu dibawa keluar lagi dan dimasukkan sel tahanan. Namun belum sempat sampai di sel, hakim terlihat menuju ruang persidangan. Akhirnya Antasari diminta menunggu di samping ruang persidangan. Antasari protes karena merasa dipingpong.

Source : detik.com

Coba aja kalo terdakwanya adalah pejabat yang korupsi, penjaranya jadi kayak hotel πŸ˜›
Sabar aja Pak Antasari, kebenaran akan segera terungkap. πŸ˜€

Rokok (V) Tips

berhenti merokokBerikut tips mengurangi rokok.

1. Jangan membawa korek api atau pemantik. Untuk merokok dibutuhkan korek api atau pemantik –kalau Anda terbiasa menyalakan rokok dengan menggesek batu atau kayu ya silakan saja πŸ™‚ Dengan membiasakan diri untuk selalu tidak membawa korek api atau pemantik, maka kita akan susah dan berusaha meminjam ke orang lain setiap kali mau merokok.

Sisi positif yang akan kita dapatkan dari kebiasaan ini:
* Tidak akan bisa merokok sesuka hati, tetapi tergantung apakah ada orang disekitar kita yang bisa kita pinjami korek api atau pemantik
* Bisa mendapat teman baru, siapa tahu orang yang meminjami kita ternyata menawarkan proyek πŸ˜›
* Tetapi, bisa juga menjadi omongan yang tidak enak kedengarannya, “Ini orang gak punya duit apa ya? korek ajah pinjem.” πŸ™‚ Tidak apa-apa, dengan begini kita akan berpikir ulang saat mau meminjam korek api atau pemantik ke orang lain πŸ˜‰

2. Hilangkan semua korek api atau pemantik di tempat tinggal kita

3. Hilangkan semua korek api atau pemantik yang kita pinjam.

4. Habiskan dan jangan dibuang!. Maksudnya, jika Anda telah membeli sebungkus rokok dan belum habis karena menjalankan tips nomor 1, 2 dan 3. Lalu rokok sudah berasa asem karena masuk angin, Anda harus bertanggung jawab untuk tetap menghabiskannya! Ini akan membuat Anda berhitung dan berpikir untuk melakukan tip nomor 5.

5. Membeli rokok batangan. Saran saya, belilah mulai dari setengah bungkus lalu menurun sampai pada beli satu atau dua batang. Ini harus Anda lakukan dengan komitmen yang kuat. Jadi Anda harus tetap melakukan hal ini walaupun Anda sedang memegang uang dengan pecahan yang cukup besar untuk membeli satu atau dua batang rokok.

Sisi positif yang akan Anda dapatkan:
* Anda akan malu jika membeli satu atau dua batang rokok dengan pecahan uang ditangan Anda yang cukup besar. Pada akhirnya Anda mungkin akan mengurungkan diri untuk membeli rokok. Dengan kata lain, Anda hanya akan membeli rokok jika punya uang recehan.
* Anda juga mungkin punya rasa gengsi untuk mampir ke warung hanya untuk membeli satu atau dua batang rokok. Tidak apa-apa, gengsi seperti ini justru berdampak positif bagi keinginan Anda untuk mengurangi rokok.
* Nah, kalau Anda sudah berkomitmen seperti ini maka Anda juga tidak bisa membeli rokok di supermarket kan? Mana ada supermarket atau minimarket yang menjual rokok batangan πŸ˜‰

Jika tip nomor 5 ini masih dirasa berat, silakan berhadapan dengan risiko yang ada pada tip nomor 4.

6. Berdoa terus agar rokok semakin mahal.

7. Cari istri atau suami atau pacar yang anti dengan asap rokok πŸ˜€ Nah, ini penting banget dan bisa menjadi motivasi kuat untuk mengurangi bahkan berhenti sama sekali πŸ˜‰

Source : riyogarta.com

Nindy – Cinta Cuma Satu

NindyAnindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal sebagai Nindy, adalah penyanyi dan pemain sinetron. Nindy memulai debutnya sebagai penyanyi dengan menjadi pemenang kontes ajang Olay Duet with Audy pada tahun 2006 lalu.

Dengan single berjudul Untuk Sahabat, suaranya yang indah mulai dikenal oleh publik. Nindy juga sempat menjadi ‘penyanyi kedua’ mengiringi Aldi Bragi dalam lagu Tidur Malam Ini.

Akhirnya, pada 20 Oktober 2008, Nindy yang juga berdarah padang ini meluncurkan album pertamanya, TAK PERNAH KUBAYANGKAN, dengan hit Buktikan. Di album perdananya, ia dibantu oleh beberapa musisi Indonesia ternama, seperti Bebi Romeo, Tohpati, serta Aldy Bragi.

Source : kapanlagi.com

Salah satu lagu Hits Nindy berjudul “Cinta Cuma Satu”

Cinta Cuma Satu

Telah aku maafkan
Semua kesalahanmu
Asal kau mau berjanji
Tidak mengulangnya lagi

Telah aku terima
Sakitnya dihianati
Sedalam cintaku
Selama hidupku ini

Reff:
Hatiku cuma ada satu
Sudah untuk mencintaimu
Tolong jangan sakiti lagi
Nanti aku bisa mati

Cintaku cuma sama kamu
Sayangku cuma untuk kamu
Tolong jangan hancurkan lagi
Nanti aku bisa mati

Telah aku terima
Sakitnya dihianati
Sedalam cintaku
Selama hidupku ini

Back to Reff:

Tolong jangan hancurkan lagi
Nanti aku bisa mati

Source : lyric.web.id

Tanda Tanda Pasangan Selingkuh

selingkuhAnda mungkin ragu, apakah pasangan Anda tetap setia? Nah, jika ia berselingkuh, ternyata ada ciri-ciriΒ  yang mungkin bisa terbaca dan membuat Anda waspada. Ciri-ciri pasangan berselingkuh ini diungkap oleh Charlotte Ward seperti yang ia tulis dalam koran Inggris, Times. Ward menemukan ciri-ciri pasangan berselingkuh tidak sepenuhnya sengaja.

Ward sedang menulis buku tentang bagaimana mengatasi persoalan setelah pasangan pria-wanita berpisah. Ia bertanya pada sejumlah orang, bagaimana mereka sampai berpisah dan merinci proses yang terjadi.

Salah satu sebab perpisahan utama yang ditemukan Ward adalah perselingkuhan. Perselingkuhan, pengkhianatan, dan ketidakjujuran.

Ada orang yang menuturkan bahwa ia kecewea saat tahu bahwa pasangannya ternyata sudah memiliki istri. Ada pula yang tahu pasangannya berselingkuh saat tidak sengaja dua tetangga berdebat apakah ia tahu pacarnya sering tidur dengan perempuan lain.

Yang lain, seorang perempuan pulang dari luar kota menemukan sisa wine putih, padahal pasangannya hanya minum wine merah. Belakangan bukti lebih kuat muncul, ada rontokan rambut-rambut panjang di ranjang.

Yang menarik, tutur Ward, sebelum ada bukti nyata itu, sejumlah perilaku aneh sudah muncul. Perilaku ini menjadi tanda-tanda perselingkuhan, yakni:

1. Perhatian Berlebih

Pasangan tiba-tiba memberi perhatian yang lebih dibanding biasanya. Ia menatap mata Anda lebih lama saat berbicara. Ia merangkul pinggang saat melewati Anda yang sedang berdiri.

2. Ponsel Tak Pernah Dilepas

Teknologi modern–Facebook, Twitter, atau sekedar SMS–memang seperti menciptakan surga bagi peselingkuh. Dengan ponsel atau komputer, para peselingkuh akan terus berhubungan dengan kekasih gelap. Tapi teknologi modern ini menciptakan ketergantungan bagi para peselingkuh. Akibatnya, jika pasangan Anda tiba-tiba saja tidak bisa lepas dari ponsel, termasuk saat ke kamar mandi misalnya, berhati-hatilah. Ciri lainnya adalah menggunakan mode silent pada ponsel atau langsung memintahkan layar komputer saat Anda mendekat, itu artinya ada sesuatu yang disembunyikan. Begitu pula jika ia menjawab telepon dengan bisik-bisik dan cepat-cepat ditutup, itu berarti ada sesuatu yang tidak biasa.

3. Tampil Lebih Manis

Sebagian besar manusia cenderung semakin tidak memperhatikan penampilan setelah hubungan mantap. Yang perempuan, misalnya, tidak lagi memikirkan apakah warna pakaian dalam mecing. Atau, bagi yang pria, tidak lagi peduli apakah dagunya sudah harus dicukur lagi.
Salah satu perempuan yang diwawancarai Ward menututkan bahwa pasangannya tiba-tiba saja rajin olah raga serta rambut tambah rapi. “Ia juga memastikan ia wangi dengan mengguyurkan after shave dari ujung kepala sampai ujung kaki,” katanya.

4. Salah Tingkah

Ada orang yang memang pintar berbohong. Tapi banyak yang tidak pintar berbohong. Mereka akan salah tingkah. Ada beberapa bahasa tubuh yang sering dilakukan orang yang sedang berbohong, diantaranya menutup mulut atau menggaruk hidung saat berbicara .

5. Sering Menghilang

Berselingkuh itu memiliki dua hubungan pada saat yang sama. Karena berurusan dengan membagi waktu, tidak heran, ia sering terlambat. Tapi jika ditanya, sering tidak jelas di mana ia berada sampai menghilang itu.

6. Menjadi Rajin

Laki-laki itu banyak yang tidak peduli dengan kerapihan. Handuk basah atau baju kotor, misalnya, sering dilempar begitu saja di atas tempat tidur. Jika tiba-tiba saja ia menjadi lebih rapi, baju kotor ditempatkan di keranjang baju kotor, handuk direntangkan dengan rapi, mungkin ini saatnya curiga.

7. Anda Menjadi Segalanya

Berselingkuh itu menciptakan rasa bersalah. Untuk menutupi rasa bersalah ini, banyak yang berselingkuh kemudian terlalu perhatian pada pasangan yang ia khianati. “Bekas pacar saya yang berkhianat tiba-tiba saja membelikan bunga tanpa alasan,” kata salah satu nara sumber Ward.

8. Ia Menjauh

Ada peselingkuh yang mencoba menutupi rasa salah dengan makin dekat dengan yang dikhianati. Tapi ada pula yang sebaliknya, ia semakin menjauh.

9. Membuat Orang Lain Salah Tingkah

Banyak orang yang tahu teman atau saudaranya berselingkuh. Mereka ini tidak enak dengan pengatahuan ini sehingga jika bertemu Anda, mungkin, menjadi salah tingkah.

10. Kadang…. Tidak Ada Tanda Sama Sekali

Ada peselingkuh yang memang jago berselingkuh. Ia tidak memberi isyarat sedikitpun bahwa ia berselingkuh. Jadi…. sepanjang Anda tidak tahu, berarti anggap saja ia tidak berselingkuh.

Sumber : tempointeraktif.com

27-29 Okt, Hari Petir Nasional

petirBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini cuaca untuk 3 hari mendatang. Diprediksi pada tanggal 27-29 Oktober 2009, sebagian besar wilayah Indonesia, termasuk Jakarta, akan diguyur hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Dalam siaran pers nya kepada detikcom, Senin (26/10/2009), Sub Bidang Cuaca Ekstrim Bidang Peringatan Dini Cuaca BMKG menyebutkan hujan lebat disertai petir dan angin kencang dilatarbelakangi adanya aktivitas daerah pusaran angin di perairan sebelah barat Sumatera dan di perairan sebelah utara Papua yang mempengaruhi kondisi atmosfer di wilayah Indonesia terutama di wilayah utara khatulistiwa bagian barat, tengah dan timur.

Selain itu, terdapat daerah pumpunan angin di sepanjang Selat Karimata hingga Sumatera bagian selatan dan di sepanjang perairan sebelah utara Sulawesi, Maluku dan Papua serta kelembaban relatif yang cukup tinggi terutama di wilayah Indonesia bagian utara ekuator yang mendukung bagi pertumbuhan awan-awan hujan di wilayah Indonesia.

Perlu juga diperhatikan adanya aktivitas konvektif terkait dengan temperatur yang cukup tinggi pada siang hari yang merupakan aktivitas atmosfer berskala lokal dan hal tersebut akan berpotensi menimbulkan hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Wilayah yang berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang adalah Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera bagian utara, tengah dan selatan, pesisir barat dan timur sumatera, Jawa bagian barat, tengah dan timur, Kalimantan bagian utara, barat, tengah dan timur, Sulawesi bagian utara, tengah dan barat, Maluku bagian utara dan tengah, dan Papua bagian utara, barat, tengah dan timur.

Source : detik.com

Baru-baru ini terjadi di padang panjang. Tidak hanya hujan dan angin serta petir tapi juga di sertai pemadaman listrik. 😦