Gempa 30 September 2009

 gempa dalam

Sekitar jam 17:16 terjadi Gempa di padang berkekuatan 7,6 SR. Akibatnya listrik padam, jaringan telkomsel macet. User di warnet berhamburan keluar ruangan 😀 termasuk saya sebagai Operator nya 😛 untung saja warnet ga’ sampe runtuh cuma pas masuk lagi ke warnet, monitor udah jatuh dari meja 😦 tapi masih bisa digunakan 😀

Published in: on September 30, 2009 at 3:13 pm  Comments (1)  
Tags: , ,

KickBan di #padang

KickBan

Aneh sangad lah kata “MALON“. Kejadian kickban di channel #padang allnetwork itu murni kesalahan (error) script mIRC nya. Kata “ketek” adalah bahasa minang yang artinya “kecil“, masalahnya kenapa kata “ketek” di masukkan dalam badword list. Hahaha lucu sekalee..

KickBan

Mudah-mudahan saja para petinggi-petinggi channel padang selalu memperbaiki kesalahan (ke-Error-an) nya. 🙂

Jaya selalu Channel #padang Allnetwork..!!!!!!!!

Published in: on September 30, 2009 at 6:12 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , , ,

Art 2 Tonic – Sejarah Musik Indonesia

art2tonic

Siapa yang g kenal dengan kelompok musik asal makassar yang satu ini, selain jenis musik yang khas makassar di beberapa lirik lagunya mereka juga telah membawakan lirik2 lagu yang unik banget, seperti pada Lirik lagu “Sejarah Musik Indonesia

Anak muda sekarang mungkin kenalnya Linkin Park
Atau yang paling jauh ya Limp Bizkit
Kalau yang lokalan paling tau Peterpan
Atau yang sekarang lagi ngetop ya SamSonS
Jangan harap mereka kenal Obbie Mesakh
Apalagi kalau ditanya tentang Tommy J Pisa
Yang satu ngetop karena lagu Hati Yang Luka
Yang satu lagi ngetop karena lagu Dibatas Kota Ini

Mari kita menengok sejarah musik kita
Bukan untuk mengajak kamu mundur ke belakang
Sekali-kali kita perlu tengok ke belakang
Lagu dulu ngga asik..ah siapa bilang
Bukan mau membandingkan
Saat musik dimainkan
Jangan kita melupakan sejarah membuktikan
Kita punya satu lagu yang susah ditandingkan
Karena jaman itu semua orang menyanyikan

Dulu segenggam emas, kau pinang aku….ooo

Jaman dulu belum ada MTV Gue Banget
Yang ada waktu itu Aneka Ria Safari
S-A-F-A-R-I Safari…
Paling hari minggu nongkrongin Album Minggu
Atau akhir bulan nongkrongin Selekta Pop
TV cuma satu tapi musik tetap maju
konon waktu itu lagu ini paling laku

Dulu bersumpah janji di depan saksi…ooo
Namun semua hilanglah sudah ditelan dusta…ooo
Namun semua tinggal cerita hati yang luka

Dulu ada lagu yang judulnya Anak Singkong
Aku suka disko kamu suka jaipong
Dulu ada artis besar namanya Gombloh
Yang lagunya ngetop karena sering di Radio

Sekarang cerita sedikit tentang Rano Karno
Dulu Rano Karno bukan cuma maen film
Mungkin karena dulu bayaran kurang di film
Rano Karno nyanyi duet sama Nella Regar

Bilang hitam kalau hitam
Bilang putih kalau puutih
katakanlah sayang
Bila kau sayang padaku

Jaman sudah berubah tapi musik tetap ada
Penyanyinya tua tapi lagunya tetap ada
Akan terus abadi dikenang sepanjang masa
Terus dinyanyikan hingga anak cucu kita

Jangan cuma dengarkan lagunya Peterpan saja
Sekali-kali dengar lagu dulu asik juga
Siapa tahu bisa hadirkan kenangan yang indah
Mengingatkan kembali pada mantan pacar kita

Masihkah kau ingat sayang
Gadis yang pernah kau sayang
Dia menunggumu sayang
Cintanya…
Kau berikan dia janji
Kau berikan dia mimpi
Yang indah…

Dengerin dech, simak baik-baik.. Keren banget, hahahaha..

Published in: on September 30, 2009 at 4:52 am  Comments (9)  
Tags: , , , , , , , ,

Channel Padang – mIRC

mIRC #padang

Mengerikan sekali.. dunia perchattingan IRC (Internet Relay Chat) server Indonesia (irc.allnetwork.org) khususnya channel #padang yang merupakan channel ibukota daerah Sumatera Barat mengalami penurunan jumlah pengunjung. Saya liat tepat jam 8:55 pagi jumlah pengunjung yang biasanya mampu menampung 150 -300 pengunjung sekarang cuma 33 nickname. Padahal dari ke 33 nickname itu cuma beberapa nickname saja yang bener-bener orang, selebihnya Bot atau PsyBNC. Kemana para peminat chatting di mIRC ? mungkinkah mereka berpindah haluan ke Facebook.com yang memberikan fitur-fitur yang lebih menarik.

Ayo, bangkitkan kembali Kejayaan dunia mIRC !!!!.

Published in: on September 30, 2009 at 2:06 am  Comments (2)  
Tags: , , ,